Mau Rental Mobil Malang 250 Ribu Lepas Kunci? Ketahui Persyaratannya!

Rental Mobil Malang 250 Ribu Lepas Kunci

Mau Rental Mobil Malang 250 Ribu Lepas Kunci? Ketahui Persyaratannya! – Demi keamanan dan keselamatan, banyak tempat penyewaan mobil yang tidak memberikan layanan lepas kunci kepada para pelanggannya. Hal ini dilakukan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti mobil yang dibawa lari atau mobil tidak dibawa dengan baik sehingga menimbulkan kerusakan.

Tapi itu tidak berarti tidak ada tempat penyewaan mobil yang tidak memberikan atau melayani peminjaman lepas kunci. Tentunya, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh penyewa mobil tersebut supaya pemilik tempat penyewaan mobil tetap merasa aman walaupun dilakukan transaksi lepas kunci. Setiap perusahaan peminjaman mungkin memiliki persyaratan berbeda, akan tetapi inilah gambaran besarnya.

Persyaratan Pinjam Mobil Lepas Kunci

Jika Anda bermaksud melakukan sewa mobil Malang lepas kunci, siapkan beberapa dokumen ini, baik Anda penyewa asli warga Malang atau berasal dari luar kota. Hal pertama yang perlu dipersiapkan adalah fotokopi KTP dua lembar untuk memastikan identitas dan alamat yang akan menjamin jika selama meminjam mobil terjadi sesuatu terhadap kendaraan roda empat tersebut.

Persyaratan Pinjam Mobil Lepas Kunci

Kedua, siapkan juga fotokopi KK dari yang akan menjamin, kemudian SIM A dari orang yang meminjam kendaraan, namun jika yang akan menjadi sopir adalah teman atau sanak saudara, sertakan juga fotokopi KTP supir tersebut. Jika pekerja di sebuah perusahaan, sertakan ID pegawai. Lampirkan juga rekening listrik dan air (jika ada) dan tidak lupa nomor kontak dan akun media sosial seperti FB atau IG aktif.

Selain dari persyaratan di atas, Ada dokumen penyerta lain yang harus disertakan ketika ingin rental mobil Malang 250 ribu lepas kunci. Anda harus mempersiapkan dokumen yang dijadikan jaminan oleh Anda. Serahkan foto kopi dari suami/istri (jika sudah menikah) atau kerabat dekat, surat nikah (bagi yang sudah menikah), NPWP dan juga tidak lupa benda yang akan dijadikan jaminan seperti motor dengan berbagai dokumennya.

Anda harus melakukan pembayaran biaya pinjaman lunas ketika akan serah terima mobil yang disewa. Sebelum serah terima ini, Anda akan diminta untuk mengisi formulir transaksi serta menandatangani perjanjian. Selain menuliskan nomor ponsel Anda, Anda diwajibkan untuk menulis tiga nomor ponsel lain yang bisa dihubungi. Terakhir, Anda harus bersedia difoto untuk dimasukkan sebagai data peminjam.

Ketentuan Biaya Peminjaman Lepas Tangan dengan Harga 250 Ribu Rupiah

Biaya sewa mobil dikisaran 250 ribu di kota Malang sebenarnya sangat banyak dengan beberapa pilihan mobil, apalagi jika memakai sistem lepas tangan. Hanya saja, jika Anda ingin sewa mobil HiAce Malang, mungkin akan agak sulit kecuali jika Anda akan menyewa beberapa jam saja. Apabila Anda ingin mendapatkan mobil dengan harga sewa 250 ribu, maka ada beberapa fasilitas atau layanan dari tempat sewa yang dikurangi.

Pertama, Anda harus mengisi ulang BBM sendiri karena harga tersebut tidak mencakup atau menutupi biaya bahan bakar. Kedua, untuk masalah antar jemput tidak akan bisa dilakukan. Anda bahkan harus mengambil dan mengembalikan mobil pinjaman tersebut ke tempat penyewaan sendiri. Proses ini memang cukup merepotkan, namun Anda akan merasa lebih leluasa untuk berkendara.

Hanya perlu dipastikan Anda sudah memilih tempat rental mobil Malang 250 ribu lepats tangan yang tepat. Sebagai peminjam juga, Anda harus bisa dipercaya dan memenuhi semua tanggung jawab sebagai peminjam yang baik. Kembalikan kendaraan tepat waktu ke tempat peminjaman dalam keadaan tanpa ada kekurangan sedikit pun.